Cara Detox Usus Secara Alami

Cara Detox Usus Secara Alami

Cara Detox Usus Secara Alami

” Cara Detox Usus Secara Alami “

cara detox usus secara alami

Cara detox usus secara alami sangat kamu perlukan saat ini, karena tantangan hidup yang semakin besar setiap waktunya. Kebisukan yang terus meningkat dan tuntuan kerja membuat orang-orang saat ini memilih mengkonsumsi makanan cepat saji yang cepat dan mudah dalam penyajiannya. Dan juga membuat pola makan menjadi tidak seimbang, padahal makanan cepat saji banyak mengandung lemak jenuh dan pengawet yang tinggi.

Karena itu usus sebagai organ pencernaan harus selalu didetox untuk menjaga kebersihannya. Detox sendiri adalah proses pengeluaran racun dari dalam tubuh dimana toksin terdiri dari ampas makanan dan makanan yang tidak dicerna. Dan juga racun berasal dari micin, udara tercemar, pestisida pada sayur dan buah, serta logam berat yang terkandung dalam air.

Dimana hal tersebut dapat menggangu sistem pencernaan yang memberikann efek lemahnya kondisi fisik. Karena itu beberapa ahli menyarankan diet sebagai detox dalam memperbaiki kembali sistem pencernaan.

Menurut Dr. Mehmet Cengiz Oz salah satu cara diet yang ampuh adalah dengan puasa dan merupakan proses detoksifikasi yang sangat natural dan lancar. Dimana menahan kamu mengkonsumsi makanan berlebihan.

1. Perut kembung

Perut kembung adalah gangguan pencernaan dimana para penderita merasa perut tidak nyaman karena terasa penuh, kencang, dan bergas. Dan juga perut terlihat membesar sehingga membuat terasa sesak.

Apabila terus dibiarkan maka akan mengganggu aktivitas sehair-hari, perut kembung tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja tetapi pada anak-anak juga. Perut kembung diakibatkan adanya penumpukan kotoran pada usus sehingga membuat perut mudah penuh.

Sehingga kamu akan mudah terserang penyakit jika tidak ditangani dengan baik, buah-buahan dan sayur dapat kamu konsumsi untuk meringankan perut yang kembung atau segera konsultasi kepada dokter.

2. Sembelit kronis

Susah buang air besar tentu saja membuat terjadinya penumpukan kotoran dalam usus, apalagi jika kamu mengkonsumsi makanan dalam porsi banyak. Kotoran yang tidak dibuang akan membuat perut kamu buncit sehingga menggangu penampilan kamu serta sembelit juga dapat menimbulkan penyakit kanker usus besar.

Serat dan air putih sangat diperlukan untuk melancarkan sistem pencernaan ini dan dapat mengikis sisa makanan yang tertinggal di dinding usus.

Dan juga apabila kotoran tersebut tidak segera kamu keluarkan maka akan mengeras dan susah dikeluarkan. Dan dapat menimbulkan penyakit lain seperti wasir dan ambien.

3. Nafas bau

Nafas bau merupakan tanda bahwa sistem pencernaan kamu tidak beres terutama pada bagian usus.

Walaupun terdapat beberapa penyebab dari nafas yang bau seperti kurang menjaga kebersihan mulut.

Bakteri yang berada pada usus yang kotor bersama asam membuat nafas kamu bau disertai dengan bau tinja yang busuk. Karena itu apabila kotoran tersebut dikeluarkan maka bau pada mulut kamu akan berkurang disertai dengan perawatan pada bagian mulut dan gigi.

4. Infeksi jamur pada usus

Usus yang kotor menjadi tempat bersarangnya bakteri dan jamur. Dan juga jamur yang bersarang pada usus merupakan tanda seseorang terinfeksi penyakit kronis. Dimana bakteri dan jamur dapat mempengaruhi perkembangan dari penyakit kronis tersebut.

Ciri-ciri seseorang terinfeksi jamu pada ususnya adalah sakit perut parah, penurunan berat badan, dan diare. Lebih baik sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan perbanyaklah konsumsi makanan yang bergizi dan minum air putih agar membersihkan saluran usus kamu, dimana merupakan cara detox usus secara  alami.

Mau DETOX USUS Bersama FIFORLIF ? Pemesanan Fiforlif Bisa langsung aja  Ke 0822.9900.0322 Atau Kunjungi http://www.FiforlifPlus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *