Detox Usus Melilea Yu Bahas!

Detox Usus Melilea Yu Bahas!

Detox Usus Melilea Yu Bahas!

” Detox Usus Melilea “

Detox Usus Melilea

Detox usus melilea bisa membantu anda membersihkan racun pada sistem pencernaan. Racun- racun yang sudah menempel dan  mengerak selama bertahun- tahun pada usus pun ikut dibersihkan.

Tidak hanya itu saja, lemak dan kolesterol yang ada pada tubuh pun ikut dikeluarkan dari dalam tubuh dalam bentuk tinja. Tentu saja itu akan membuat tubuh anda terasa segar. Dalam waktu singkat semua keluhan anda tentang berbagai macam penyakit akan berangsur menghilang.

Kulit anda pun akan menjadi lebih halus dan cerah.

Apakah detox usus melilea?

Detox yang berasal dari kata detoxification bisa diartikan sebagai upaya untuk menghilangkan racun. Secara lebih luas, detox berarti lintasan metabolism yang menurunkan kadar racun yang ada di dalam tubuh dengan penyerapan, distribusi, biotransformasi dan pengeluaran molekul racun.

Detox usus melilea yaitu detox yang dilakukan dengan cara puasa organik. Jadi jika anda ingin melakukan detox usus melilea, anda diharuskan untuk mengkonsumsi sayur- sayuran dan buah- buahan organik.

Bagi orang awam, sayuran organik dan non organik mungkin terlihat sama. Akan tetapi tentu saja keduanya berbeda. Sayuran non organik mungkin saja terlihat sehat dikonsumsi, akan tetapi tahukah anda kandungan zat berbahaya yang mungkin terbawa masuk ke tubuh saat anda memakannya? Sayur dan buah non organik mengandung pestisida, insektisida, pupuk dll yang bisa mengendap dan mengerak di dalam usus.

Itulah kenapa untuk proses detoksifikasi anda diharuskan untuk menggunakan sayur dan buah organik.

Reaksi detox usus melilea

Ketika anda mulai melakukan detox usus melilea, akan ada reaksi di dalam tubuh anda yang terbagi dalam empat tahapan. Pada reaksi awal, akan terjadi proses pembersihan racun pada organ- organ tubuh.

Pada saat ini metabolisme tubuh menjadi aktif dan menimbulkan reaksi seperti menambahnya sistem imun, tidak mudah merasa letih, wajah ceria, dan kontrol emosi meningkat yang pada beberapa orang akan menyebabkan sedikit pusing karena kurang tidur.

Reaksi tahap dua yaitu masa proses detoksifikasi. Pada saat ini tubuh akan menjadi basa karena berkurangnya asam di dalam tubuh. Racun- racun dikeluarkan bersama BAB yang warnanya berubah menjadi gelap.

Beberapa orang juga akan mengalami reaksi seperti gatal- gatal, batuk, influenza dan jumlah darah haid tidak seperti biasanya.

Tahap selanjutnya yaitu healing crisis atau merasakan masa sakit sementara. Pada tahap ini, aliran darah anda akan semakin lancar yang membuat proses pemulihan tubuh berlangsung secara alami.

Jika di dalam tubuh anda terdapat penyakit, gejalanya akan terasa dan membuat anda sedikit kesakitan. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena itu merupakan pertanda bahwa penyakit tersebut akan segera hilang secepatnya.

Tahap yang terakhir yaitu masa pertumbuhan kembali sel- sel dalam tubuh. Pada tahap ini anda akan merasa sedikit letih karena masa penyembuhan sedang berlangsung. Tahap ini hanya terjadi sementara waktu. Setelah selesai 4 tahap tersebut, tubuh anda akan kembali menjadi sehat, bertenaga, dan kulit pun menjadi lebih berseri- seri.

Yang perlu anda ingat, ketika melakukan detox usus melilea, anda tidak boleh mengkonsumsi makanan lain selain makanan organik dan air putih. APALAGI kalo Anda Seneng dengan Makanan BERKALDU / DAGING.. Karena Melilea Mengandung Kandungan Sayur yang TINGGI Sehingga ketika anda memakan KALDU, Daging dan GABUNG MELILEA Akan meningkatkan PURIN Dalam Jumlah BESAR yang Menyebabkan ASAM URAT Anda Meningkat.

Perbanyak AKTIVITAS + MINUM Air Ketika mengonsumsi MELILEA ini.

Jika anda memiliki kebiasaan merokok, minum kopi dan juga teh, sebisa mungkin berhentilah mengkonsumsinya.

Anda bisa memulainya dengan mengurangi jumlah yang dikonsumsi apabila anda kesulitan untuk berhenti secara langsung. Tujuh hari saja anda melakukan puasa organik, anda akan merasakan hasil dari detox usus melilea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *