Fiforlif Untuk Maag

Fiforlif Untuk Maag

Fiforlif Untuk Maag

” Fiforlif Untuk Maag “

Fiforlif Untuk Maag

Mengkonsumsi Fiforlif untuk maag juga dapat meringankan rasa nyeri di perut. Karena terbuat dari bahan herbal yang ramah terhadap tubuh, Fiforlif dapat membersihkan lemak dan usus secara aman tanpa menimbulkan efek samping terhadap lambung kamu.

Penyakit maag merupakan radang lambung yang diakibatkan luka atau peradangan yang membuat mulas, sakit, dan perih di bagian perut. Penyakit ini disebabkan oleh beberapa faktor baik itu internal maupun eksternal.

Penyakit ini masih dianggap sepele oleh masyarakat, tetapi apabila tidak ditangani secara tepat maka akan menjadi maag kronis yang dapat membahayakan tubuh. Cara pengobatannya juga beragam mulai dari pengobatan modern maupun tradisional.

Penyebab munculnya penyakit maag

1. Makan tidak teratur

Akibat kebiasaan menunda makan, dapat memicu munculnya maag. Hal ini sering terjadi di lapangan, dimana pada saat waktu makan orang akan mengacuhkannya dan memilih sibuk dengan pekerjaan. Sehingga pada saat perut benar-benar merasa lapar baru akan menyantap makanan.

2. Bersarangnnya bakteri di lambung

Munculnya bakteri di lambung menjadikan sakit pada lambung. Bakteri Helicobacter Pylori merupakan bakteri yang sering ditemukan pada penderita maag. Dimana bersarang pada bagian selaput lendir dinding lambung. Sehingga menimbulkan peradangan karena selaput ini berfungsi sebagai pelindung akibat kerusakan yang dicipatakan dari produksi asam lambung.

3. Perokok aktif

Rokok memang menjadi gudang penyakit, tidak hanya memicu kerusakan paru-paru tetapi dapat memicu  munculnya maag. Apalagi jika si perokok aktif tersebut lebih memilih mengkonsumsi rokok dibandingkan dengan mengisi tubuhnya dengan makanan bergizi. Jika seperti itu dapat dipastikan bahwa tubuh orang tersebut akan penuh dengan penyakit.

4. Stress

Stress akibat pekerjaan atau tekanan dapat memicu munculnya penyakit maag. Dimana dapat memacu produksi asam pada lambung.

5. Efek penggunaan obat

Dalam melakukan proses penyembuhan suatu penyakit, terkadang kita harus mengkonsumsi obat-obatan. Tetapi tidak semua obat cocok dengan tubuh kita terlebih lagi jika obat itu berasal dari kimia. Sehingga apabila menyembuhkan penyakit kita dapat membuat munculnya penyakit maag.

Cara mengatasi maag :

1. Makan tepat waktu

Karena maag muncul akibat tidak tepat waktu saat makan, maka apabila perut terasa lapar segeralah makan dan jangan ditunda. Dan juga makanlah dalam porsi cukup jangan dalam porsi banyak. Karena dapat membuat lambung bekerja lebih keras dalam menghancurkan makanan tersebut.

2. Mengkonsumsi serat

Serat sangat dibutuhkan oleh tubuh agar mempermudah proses pencernaan dan juga tidak meninggalkan sisa makanan agar tidak menumpuk. Selain itu kamu akan mendapatkan tambahan vitamin lewat buah yang dikonsumsi

3. Berhenti merokok

Apabila kamu perokok aktif maka sebaiknya berhentilah merokok karena bukan hanya mencegah penyakit maag saja tetapi dapat mencegah penyakit lain yang jauh berbahaya seperti kanker.

Fungsi Fiforlif bagi penderita maag

Fiforlif merupakan ekstrak buah-buahan sehingga sangat aman dikonsumsi. Dilihat dari fungsi asam lambung yang menghancurkan makanan, tetapi tidak semua dapat dihancurkan karena terdapat zat kimia didalamnya.

Sehingga makanan yang tidak dapat dicerna tersebut mengendap dan menjadi jamur dan menimbulkan penyakit maag. Dimana asam lambung terus keluar tanpa terkontrol untuk menghancurkan jamur tersebut karena dianggap sebagai makanan dan membuat asam lambung terus keluar tanpa diperlukan.

Dengan meminum Fiforlif secara teratur maka sisa makanan tersebut dapat dibersihkan dan dikeluarkan sehingga asam lambung dapat dikontrol pengeluarannya.

Siap untuk SEHAT Bersama FIFORLIF ? Pemesanan Fiforlif Bisa langsung aja  Ke 0822.9900.0322 Atau Kunjungi http://www.FiforlifPlus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *