Gemuk Tapi Perut Kecil

Gemuk Tapi Perut Kecil

Gemuk Tapi Perut Kecil

” Gemuk Tapi Perut Kecil “

Gemuk Tapi Perut Kecil

Gemuk tapi perut kecil mungkin menjadi pilihan banyak wanita dibanding kurus namun perut buncit. Siapa wanita yang tidak ingin memiliki perut rata? Hanya saja beberapa wanita juga mengeluh karena tubuhnya terlalu kurus.

Jika mereka berupaya untuk menambah berat badan maka yang mereka takutkan adalah tidak tersebarnya lemak secara merata yang mengakibatkan kondisi dimana mereka bertubuh kurus namun berperut buncit. Apakah anda salah satu yang mengalaminya? Lalu bagaimana cara menambah berat badan tapi perut tetap kecil? Simaklah beberapa tips berikut.

Jangan tambah porsi makan

Biasanya orang yang ingin gemuk langsung membuat kesimpulan bahwa mereka harus menambah porsi makan setiap kali jam makan tiba. Akan tetapi hal ini tidak dianjurkan. Sebenarnya cara ini memang bisa membuat tubuh gendut.

Selama jumlah kalori yang masuk ke tubuh jumlahnya lebih banyak dibanding dengan kebutuhan tubuh maka kalori tersebut akan tersimpan di dalam tubuh sebagai lemak. Hanya saja jika anda menghajar tubuh anda dengan porsi besar tiap kali makan, dampaknya akan terlihat pada perut anda yang akan semakin membuncit.

Anda  lebih disarankan untuk menambah waktu makan anda. Jika normalnya anda makan tiga kali sehari, anda bisa menambahnya menjadi 4- 5 kali sehari dengan porsi kecil- kecil. Anda bisa menambahkan buah- buahan dan sayur- sayuran pada menu anda.

Minum susu

Anda bisa mempercepat penambahan berat badan dengan minum susu dua gelas dalam sehari. Imbangi minum susu ini dengan 8 gelas air putih. Susu mengandung cukup banyak lemak yang akan meningkatkan jumlah asupan lemak yang masuk ke dalam tubuh.

Anda bisa memilih susu sapi ataupun susu kedelai. Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi produk susu olahan seperti yoghurt dan keju.

Olahraga teratur

Meskipun target anda menaikkan berat badan, anda juga diharuskan untuk rajin berolahraga. Olahraga yang teratur akan membuat postur tubuh anda ideal. Akan tetapi anda tetap harus memperhatikan asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh.

Beberapa olahraga yang berat seperti renang, futsal, lari, dan lain- lain akan menguras cukup banyak kalori. Padahal anda membutuhkan kalori juga untuk membangun otot- otot anda. Oleh karena itu, sesuaikan asupan kalori tubuh dengan aktivitas yang anda lakukan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk menambah berat badan, asupan kalori harus lebih banyak dibanding yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kurangi begadang

Jika anda orang yang suka begadang, maka kini saatnya anda mengurangi kebiasaan ini. Ketika istirahat, tubuh akan rileks dan santai sehingga anda akan terhindar dari segala bentuk stress. Stress biasanya akan membuat anda lesu dan malas makan.

Oleh karena itu anda harus mulai menjadwal ulang jam tidur anda. Untuk orang dewasa anda harus istirahat 6 – 8 jam.

Kunyah makanan sampai halus

Jangan biasa makan dengan buru- buru yang membuat makanan yang anda makan tidak terkunyah dengan baik. Pada Islam sendiri anda dianjurkan untuk mengunyah sebanyak 33 kali. Mengunyah makanan sampai halus sangat bermanfaat bagi tubuh karena mempermudah tubuh dalam mencerna makanan tersebut. Jika tercerna dengan baik maka gizi dan zat penting di dalam makanan akan terserap oleh tubuh dengan baik pula.

Itulah beberapa cara agar anda bisa menambah berat badan anda secara merata keseluruh tubuh. Jika anda melakukan cara diatas dengan telaten maka anda akan segera memperoleh tubuh yang anda idamkan, yakni gemuk tapi perut kecil.

Mau Libas Perut Gemuk Bersama Fiforlif ?, Pemesanan Fiforlif Bisa langsung aja Ke 0822.9900.0322 Atau Kunjungi http://www.FiforlifPlus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *