Pengalaman Minum Fiforlif

Pengalaman Minum Fiforlif

Pengalaman Minum Fiforlif

” Gimana Sih Pengalaman Minum Fiforlif Saya ? “

Pengalaman Minum Fiforlif

Beberapa Waktu kedepan saya akan POST Progress saya konsumsi Fiforlif. Dan Beberapa Minggu Belakangan ini Saya Mencoba Sendiri Konsumsi Fiforlif dari LEMAK Tubuh saya di 22%. Dari Berat Badan 64 KG Berarti Lemak saya itu Sekitar 14 KG.. Dan Saat ini LEMAK Saya Dalam Sekitar 3 Minggu Turun ke 17%.. Atau Sekitar Turun 3.2 KG Lemak Dengan Pola Makan Normal, Konsumsi Fiforlif Sehari 1x.

Target saya ke 11% Lemak Tubuh. Menggunakan Fiforlif ini!..

Waktu itu Perut Saya Sangat BUNCIT banget karena makannya Ga Karu-karuan, BAB Jadi SUSAH. Sekarang Di bantu dengan FIFORLIF Dan Hari-hari pertama seperti biasa Dikuras Usus sampe Bersih, RACUN-RACUN Usus Di Bersihkan.. Setelahnya Perut Saya LEBIH RAMPING Dan Memang di Minggu-minggu Pertama udah Keliatan Ko Penurunannya…

Saya Maksimalkan juga dengan Pengurangan Makan MIE, Sama Biasanya Makan 2 Porsi Jadi 1 Porsi. Kurangi Gula. Atau Biasanya Kalo Minum JUS GULANYA Normal Jadi Setengah Gulanya. Jadi Bertahap.. Kadang SEMPEREMPAT Gulanya.. Nasinya Biasanya 1 Porsi sepiring Penuh jadi Setengah Porsi, Perbanyak Sayurannya aja. 🙂 ..

Sekarang sudah Banyak Ko ALAT PENGUKUR LEMAK yang bisa anda temukan di Tempat tempat olahraga, Atau di Marketplace seperti BukaLapak Atau Tokopedia Itu Sudah ada Semua Alat Ukur LEMAK.. Itu nanti keliatan BERAPA PERSEN Lemak Dalam Tubuh kita..

Karena kadang Banyak orang BERPIKIR TUBUHNYA Berat Badan Turun Tapi Ternyata yang TURUN itu KADAR AIR Dalam Tubuh!.. memang BERAT TUBUH TURUN Tapi Ternyata LEMAKNYA TETEP, Ga Rubah Sama Sekali. Yang Penting ini JUSTRU TOTAL LEMAK Dalam Tubuh ini kalo bisa Diminimalkan..

Tentunya dengan Konsumsi Fiforlif dan Perbanyak AKTIVITAS / GERAK. Khususnya Jaman Sekarang Banyak orang LEBIH BANYAK DUDUK, DIAM.. Dan Konsumsi Makanan Cepat Saji Seperti Roti, Mie Dan SNACK Ringan. Itu mengandung GULA dan LEMAK yang LUMAYAN, yang pada Akhirnya GAMPANG Banget LEMAK TERBENTUK!..

Dengan Kita PERBANYAK AKTIVITAS, Sebenernya BAHKAN dengan MAKAN NORMAL Pun Ga akan jadi Lemak, karena MAKANAN itu akan jadi ENERGI untuk TUBUH Kita Juga.. Tapi ketika ASUPAN lebih BANYAK Daripada yang KELUAR Otomatis akan jadi LEMAK 🙂 ..

Oke Nanti saya akan UPDATE lagi ya PERKEMBANGAN LEMAK Tubuh saya 🙂

Sehat Selalu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *