Penyakit Perut Gemuk

Penyakit Perut Gemuk

Penyakit Perut Gemuk

” Penyakit Perut Gemuk “

Penyakit Perut Gemuk

Seperti yang bisa kita lihat sekarang, banyak orang baik pria maupun wanita banyak yang mengalami berbagai macam masalah yang berhubungan dengan kegemukan. Salah satunya adalah gangguan penyakit perut gemuk. Gangguan penyakit ini apabila dibiarkan terlalu lama akan berubah menjadi berbagai macam gangguan penyakit yang berbahaya bagi kesehatan.

Gangguan penyakit perut gemuk

Gangguan penyakit perut buncit atau yang disebut juga dengan obesitas perut ini adalah sebuah gangguan penyakit yang disebabkan karena adanya penumpukan – penumpukan lemak – lemak di dalam tubuh dengan kata lain perut akan mengalami penimbunan lemak.

Lemak yang tertimbun di dalam perut dibagi menjadi dua yaitu lemak subkutan ( lemak yang terletak pada bawah kulit dan ketika di cubit akan terasa ) dan lemak viseral ( lemak yang terdapat pada ogan – orag tubuh sehingga tidak terlihat )

Diantara kedua jenis lemak tersebut, lemak viseral yang menjadi salah satu jenis lemak yang berbahaya yang mana dapat menyebabkan perut yang membuncit dan lemak ini sangat sulit untuk dihilangkan misalnya bisa dihilangkan memerlukan waktu yang relatif lama.

Penyebab gangguan perut buncit

Gangguan penyakit perut buncit ini tidak mungkin muncul dengan begitu saja, Namun, penyakit ini dilatarbelakangi oleh beberapa faktor penyebab yang memicu muncul penyakit perut gemuk dan buncit seperti berikut ini, yaitu :

  1. Terlalu banyak mengkonsumsi berbagai macam makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan kandungan lemak yang tinggi
  2. Kurang atau tidak pernah melakukan olahraga. Sehingga terjadi penumpukan lemak di dalam tubuh. Sedangkan dengan selalu melakukan olahraga secara teratur akan dapat menghancurkan lemak dan mengeluarkanya melalui keringat yang kita keluarkan pada saat bergerak dan olahraga
  3. Melakukan berbagai macam pola hidup yang kurang sehat misalnya saja, merokok dan sering mengkonsumsi alkohol
  4. Terlalu banyak ngemil di malam hari. Padahal, kita disarankan untuk tidak makan setelah pukul 6 malam khususnya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kandungan karbohidrat
  5. Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung gula yang mana dapat memicu perut berunah menjadi gemuk dan membuncit.
  6. adanya riwayat obesitas pada keluarga, dan masih banyak lagi faktor penyebab yang lainya

Gejala gangguan penyakit perut buncit

Pada dasarnya, perut buncit bisa menyerang siapa saja.

Namun dalam berbagai macam kasus, penyakit ini banyak ditemukan pada kaum pria yang berusia sekitar 40 tahun ke atas. Jika suda terkena gangguan penyakit ini anda sebaiknya diharuskan untuk waspada.

Bagaimana cara mewaspadainya? Jawabanya adalah dengan cara selalu memperhatikan berbagai acam gejala yang ditimbulkanya, yaitu misalnya sebagai berikut ini  :

  1. bagian perut akan membucit secara keseluruhan
  2. biasanya disertai dengan kenaikan berat badan secara drastis
  3. sering mengalami sembelit karena kurangnya asupan lemak di dalam tubuh
  4. timbulnya berbagai macam komplikasi terhadap berbagai macam gangguan penyakit
  5. mengalami kesulitan dalam bernafasan

Bahaya dari penyakit perut buncit

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, perut buncit memang salah satu penyakit yang berbahaya. Mellaui gangguan penyakit ini maka bisa memicu timbulnya berbagai macam gangguan penyakit yang lainya misalnya saja,yaitu :

  1. Jantung
  2. Asma
  3. Hipertensi ( tekanan darah tinggi )
  4. Diabetes
  5. Selain itu, mempunyai perut yang buncit juga akan membuat anda kurang percaya diri di dalam berpenampilan dan selain itu tidak akan memberikan keluasaan kepada seseorang untuk bergerak dan membatasi dalam bergerak. Anda juga akan mengalami mudah lelah.

Mau Libas Perut Gemuk Bersama Fiforlif ?, Pemesanan Fiforlif Bisa langsung aja Ke 0822.9900.0322 Atau Kunjungi http://www.FiforlifPlus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *