Perbedaan Fiforlif Dan Biolo

Perbedaan Fiforlif Dan Biolo

Perbedaan Fiforlif Dan Biolo

” Mari kita Bahas Perbedaan Fiforlif Dan Biolo “

Perbedaan Fiforlif Dan Biolo

Fiforlif dan biolo yang memang saat ini sudah cukup terkenal di masayarakat, selain sebagai salah satu obat yang dapat melangsingkan tubuh kedua hal ini merupakan salah satu suplemen untuk menyeimbangkan gizi anda secara berkala.

Kedua ini memang cukup berbeda, apabila fiforlif berbentuk serbuk maka biolo berbentuk kapsul dengan sari atau kandungan yang sudah diproses untuk melangsingkan perut anda. Fiforlif sangatlah memberikan efek yang baik untuk anda dimana dengan adanya fiforlif anda akan sangat terbantuk dalam memperkecil perut yang buncit dan membuat tubuh anda proposional.

Disini saya akan memberikan beberapa hal mengenai informasi yang pastinya membantu anda dalam melangsingkan tubuh, serta perbedaan apa saja antara fiforlif dan biolo yang memang harus anda ketahui, dan apakah dapat dikonsumsi secara bersamaan.

  1. Kandungan fiforlif dan biolo.

Ternyata fiforlif dan biolo memiliki kandungan yang berbeda yang mana hal ini sangatlah berpegaruh terhadap bentuk dari fiforlif maupun biolo, yang mana berikut perbedaan kedua kandungan dan manfaat dari kandungan fiforlif dan biolo.

–       Kandungan fiforlif.

Kandungan fiforlif sendiri yaitu yang sangat utama adalah goji berry atau biasa disebut dengan bit merah, buah ini ternyata sangatlah bagus untuk membuat tubuh menjadi langsing dan berat badan menjadi seimbang, goji berry sendiri mengandung banyak antioksidan serta 19 amino dan 20 mineral dalam jumlah kecil. Hal ini membuat fiforlif di buat dengan bentuk serbuk yang sangat mudah diminum dan dibuat dingin layaknya minum ice coffe. Rasanya juga enak yaitu sedikit manis dan segar.

–       Kandungan biolo.

Kandungan biolo lebih ke zat besi dan zinc yang seimbang dengan kandungan yang pas dan diproses dalam kondisi yang higienis. Kandungan tersebut diproses dan dibentuk dalam sebuah kapsul yang praktis dibawa kemana saja. Bahkan biolo juga dapat menambah darah dalam tubuh dalam proses menstruasi pada wanita. Jadi jangan diragukan lagi kelebihan dari biolo.

NAMUN Waspada untuk ZINC ini untuk jangka panjang bagi kesehatan hati dan ginjal.

  1. Aturan pakai.

Keduanya memang memiliki aturan pakai yang berbeda, apabila fiforlif lebih diminum pada saat pagi hari apabila biolo lebih ke sebelum tidur.  Bahkan fiforlif sangat cocok digunakan sebagai shake dengan ice yang juga sangat segara diminum saat siang hari.

Biolo konsumsi lebih seperti obat yang lainya dengan cara 2-3 kali sehari sehabis makan untuk membuat nafsu makan atau makanan di dalam tubuh dalap segera turun dan menyerap lebih banyak kandungan dan membuang lemak secara berlebih. Hal ini sudah diatur dalam beberapa aturan pakai untuk konsumsi fiforlif dan biolo.

  1. Konsumsi makanan.

Keduanya memiliki hal yang sama yaitu boleh memakan apapun makanan yang sesuai dengan kebutuhan kalori, apalagi saat ini diet bukan ditentukan oleh makanan apa tetapi seberapa banyak kalori yang dia butuhkan. Kalori yang masuk ke dalam tubuh tetapi tidak sama dengan kalori yang dibutuhkan pada pemenuhan kebutuhan setiap hari akan sangat tidak baik bagi tubuh anda untuk itu biasanya yang perlu ditekankan adalah makanan berkalori yang dikandung dengan kandungan karbohidrat, protein, dan lemak yang bagus untuk tubuh anda.

Itulah perbedaan dari fiforlif dan biolo yang memang memiliki kandungan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya, fiforlif sendiri memang merupakan salah satu suplemen yang menurut saya sangat di REKOMENDASIKAN untuk jangka panjang karena Bahan 100% Buah Dan Sayuran, Berbadan POM, Rekomendasi Boyke Dian Nugraha Juga. Jikalau obat biolo yang saya khawatirkan memang tidak baik bagi kesehatan ginjal dan hati anda jika digunakan dalam jangkan waktu panjang.

Jadi Silahkan anda yang memilih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *