Perut Buncit Karena Gemuk

Perut Buncit Karena Gemuk

Perut Buncit Karena Gemuk

” Perut Buncit Karena Gemuk “

perut buncit karena gemuk

Perut buncit tidak hanya membuat malu tapi juga bisa berkaitan dengan penyakit kronis seperti penyakit jantung, diabetes, dan kanker. Hal ini disebabkan lemak visceral yang berkumpul di perut meningkatkan produksi hormon dan zat-zat lain yang bisa berpengaruh terhadap kesehatan.

Ada banyak obat-obatan yang bisa mengecilkan perut buncit karena gemuk, namun kalau ada cara yang lebih alamiah kenapa harus memilih yang kimiawi? Berikut cara-cara alami yang bisa membantu mengecilkan perut buncit:

Sarapan setiap pagi

Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa sarapan bisa mengecilkan perut, bukannya membesarkan perut? Ternyata berdasarkan hasil penelitian sarapan dalam waktu sejam setelah bangun tidur, mampu menjaga kadar hormon insulin tetap stabil dan menurunkan kadar kolesterol LDL.

Selain itu sarapan setiap pagi mampu menekan nafsu makan sehingga saat makan siang kita tidak akan tergoda makan makanan berlebih. Makanan yang sebaiknya dimakan saat sarapan adalah makanan kaya protein dan serat seperti telur, daging, kacang-kacangan, buah-buahan, oat, dan sayuran hijau.

Hindari makanan yang banyak mengandung pemanis buatan seperti pancake instan, sereal kotak, oat instan, dan roti.

Atasi stress

Setiap orang tidak akan bisa menghindari stress dalam hidupnya. Jika penyebab stress tidak bisa dihilangkan, maka carilah cara untuk mengatasi stress agar tidak bekepanjangan.

Pada saat stress, tubuh akan mengeluarkan hormon kortisol yang ternyata bisa membuat perut buncit karena gemuk. Setiap orang memiliki cara favorit untuk relaksasi, tapi ada cara mudah yang bisa dilakukan setiap orang seperti:

  • Tidur cukup setiap malam. Tidur malam yang cukup setiap malam mampu menjaga kadar hormon kortisol agar tetap stabil. Jumlah waktu tidur yang direkomendasikan adalah 7-9 jam setiap malam.

    Matikan gadget dan komputer Anda setidaknya setengah jam sebelum waktu tidur agar Anda bisa relaks dan kualitas tidur akan meningkat.

  • Luangkan waktu untuk relaks. Tidak perlu waktu banyak-banyak.

    Lima belas menit sudah cukup untuk relaksasi. Dalam waktu 15 menit ini pejamkan mata, tarik dan hembuskan nafas secara perlahan, dan lupakan semua masalah Anda dalam waktu 15 menit ini.

  • Pisahkan tempat Anda bekerja dengan tempat Anda beristirahat.

    Bekerja biasanya adalah penyebab stress sehari-hari. Jika Anda bekerja di rumah, pisahkan tempat kerja Anda dengan ruang tidur Anda. Dengan begitu, Anda akan memiliki zona bebas stress di rumah Anda dimana Anda bisa relaks dan tidak memikirkan hal-hal yang membuat Anda khawatir.

Pasang target berjalan 10.000 langkah setiap hari

Ada sebuah penelitian yang melaporkan bahwa seseorang yang mengurangi jumlah langkahnya dari 10.000 menjadi kurang dari 1.500 langkah setiap harinya, ia akan mengalami peningkatan lemak visceral (lemak di dalam perut) sebanyak 7% hanya dalam waktu 2 minggu saja.

Oleh karena itu berjalankaki lah kemana saja yang sekiranya bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Kalau perlu belilah pedometer agar Anda bisa menghitung jumlah langkah kaki Anda setiap harinya. Cobalah naik tangga di kantor daripada naik lift.

Setiap 30 menit cobalah bangun dari tempat duduk Anda dan berjalanlah sedikitnya 30 langkah.

Banyak minum air

Penelitian membuktikan bahwa minum air yang banyak bisa meningkatkan metabolisme, membersihkan racun-racun yang ada di dalam tubuhm dan meningkatkan kesehatan tubuh. Minumlah satu gelas air sebanyak 8 kali setiap hari.

Perhatikan tanda-tanda Anda kurang minum dengan melihat warna urin. Jika warna urin Anda kuning gelap itu berarti Anda kurang minum. Bawalah air minum sendiri saat Anda bepergian agar Anda sewaktu-waktu bisa minum.

Kurangi minum-minuman beralkohol dan minuman berkadar gula tinggi seperti soda dan minuman botol agar perut buncit karena gemuk bisa segera mengecil.

Mau Libas Perut Gemuk Bersama Fiforlif ?, Pemesanan Fiforlif Bisa langsung aja Ke 0822.9900.0322 Atau Kunjungi http://www.FiforlifPlus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *