Perut Buncit Tapi Tidak Gemuk

Perut Buncit Tapi Tidak Gemuk

Perut Buncit Tapi Tidak Gemuk

” Perut Buncit Tapi Tidak Gemuk “

perut buncit tapi tidak gemuk

Perut buncit tapi tidak gemuk sering dialami oleh masyarakat kita saat ini. Dimana di era modern saat ini semua kegiatan dapat dilakukan secara instan dan tidak membutuhkan kerja fisik untuk menyelesaikannya, hal ini membuat masyarakat kita menjadi malas dan timbunan lemak diperutpun terus bertambah.

Lemak yang sering terakumulasi dibagian perut adalah jenis lemak visceral atau intra-abdominal, yaitu jenis lemak yang berkaitan dengan kolesterol tinggi, kadar insulin tinggi, tekanan darah tinggi, dll. Jika dibadingkan dengan jenis lemak tubuh lainnya, lemak tubuh dibagian perut merupakan lemak yang paling berbahaya karena dapat memicu terjadinya penyakit berbahaya.

Memiliki bentuk tubuh yang kurus dan ramping sering kali menjadi impian setiap wanita, karena dapat menunjang penampilannya. Namun apa jadinya jika anda memiliki badan yang tidak gemuk namun perut anda buncit?, hal ini tentu sangat menakutkan, mengingat anda akan kesulitan dalam memilih pakaian.

Untuk itu sangat penting bagi anda mengetahui penyebab terjadinya perut buncit pada orang kurus agar anda dapat terhindar dari keadaan yang mengerikan tersebut. Berikut akan kami paparkan beberapa faktor penyebab badan kurus namun memiliki perut buncit.

  1. Kebiasaan Mengkonsumsi Alkohol

Alkohol mengandung kadar gula yang tinggi dan mampu mengendurkan otot-otot perut anda apabila mengkonsumsinya.  Jika otot-otot perut kendur maka perut akan terlihat buncit. Selain itu kandungan alkohol akan membuat hati harus bekerja ekstra dalam mencerna alkohol sehingga kadar gula yang di dalma alkohol akan tertimbun di dalam jaringan perut dalam bentuk lemak.

  1. Kurang Berolahraga

Berolahraga tidak hanya dibutuhkan oleh orang gemuk saja, namun olahraga dibutuhkan oleh setiap orang agar sistem metabolismenya tetap terjaga. Jika anda jarang melakukan aktifitas fisik maka pembakaran lemak tidak akan berjalan sempurna dan lemak akan tertimbun di jaringan perut dan membuat perut anda menjadi buncit.

  1. Kelebihan Asupan Karbohidrat

Tubuh kita membutuhkan karbohidrat sebagai sumber energi untuk menjalani aktivitas harian kita. Namun jika asupan karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh tidak seimbang dengan pembakaran kalori, maka karbohidrat akan diubah menjadi lemak dan disimpan di dalam jaringan perut.

  1. Kebiasaan Buruk Dalam Menempatkan Posisi Tubuh

Kebiasaan kita duduk ataupun berdiri dalam postur tubuh bungkuk dan pundak lunglai juga dapat memicu terjadinya perut buncit pada orang yang memiliki tubuh kurus. Pastikan anda selalu menjaga postur tubuh anda agar senantiasa tegap baik itu dalam keadaan berdiri maupun duduk. Tegakkan kepala, tarik pundak kebelakang, busungkan dada dan tarik otot perut agar badan anda dapat terlihat lebih rata.

  1. Usia Dan Faktor Genetik

Semakin bertambahnya usia maka semakin menurun pula jumlah produksi hormon pertumbuhan. Hormon pertumbuhan berfungsi untuk membentuk otot dan memetabolisme lemak, jadi ketika produksi hormon ini berkurang maka otot-otot tubuh akan mulai melemah, dan proses pencernaan lemak akan sulit dilakukan.

Dengan begitu kadar lemak akan menumpuk pada bagian perut dan mengakibatkan perut anda terlihat buncit.Selain itu jika anda memiliki orang tua dengan riwayat perut buncit dan tubuh kurus maka kemungkinan besar anda juga kana mengalami hal yang sama.

Itulah 5 alasan seseorang yang kurus memiliki perut buncit. Untuk itu mulai sekarang biasakanlah diri untuk senantiasa berolahlaga dan selalu menjaga pola makan anda serta mengkonsumsi jenis-jenis makanan yang sehat agar anda dapat terhindar dari perut buncit tapi tidak gemuk.

Mau Libas Perut Gemuk Bersama Fiforlif ?, Pemesanan Fiforlif Bisa langsung aja Ke 0822.9900.0322 Atau Kunjungi http://www.FiforlifPlus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inline
Inline