Perut Wanita Gemuk

Perut Wanita Gemuk

Perut Wanita Gemuk

” perut wanita gemuk “

perut wanita gemuk

Perut wanita gemuk tentu sangat menganggu penampilan, apalagi kamu dapat disangka sedang hamil. Perut yang gemuk tidak hanya dimiliki oleh wanita gemuk saja tetapi juga wanita yang berbadan kurus.

Perut yang berlipat dengan timbunan lemak pasti sangat terlihat bila menggunakan baju yang ketat.

Karena itu sudah saatnya kamu mengubah pola gaya hidup dan sering melakukan olahraga. Karena perut adalah bagian tubuh yang mudah tertimbun lemak, sehingga untuk menghilangkan lemak itu kamu harus melakukan berbagai aktifitas yang dapat membakarnya.

Salah satunya olahraga atau membersihkan rumah, sehingga dapat membuat kamu berkeringat. Artinya lemak kamu telah terbakar. Dan juga mengkonsumsi makanan yang berserat agar tidak terjadi penumpukan kotoran yang dapat membuat perut membesar dan menjadikan usus sebagai sarang bakteri.

  1. Kurang bergerak

Kurang bergerak tidak hanya membuat perut tertimbun lemak namun juga dapat membuat badan gemuk. Dimana saat ini gaya hidup yang tidak sehat sering terjadi, sehingga generasi sekarang mudah terserah penyakit dan menjadi obesitas.

Terlalu lama duduk saat bekerja di kantor membuat barang kurang bergerak sehingga sedikit sekali terjadinya pembakaran lemak, ditambah lagi saat makan siang mengkonsumsi junk food atau makanan yang bersantai semakin membuat lemak bertambah.

Seperti survey yang dilakukan dari tahun 1998 hingga 2010 di Amerika Serikat menyatakan bahwa terjadi peningkatan berat badan dan lingkar perut wanita dan pria yang diakibatkan kurangnya bergerak dan aktivitas fisik.

  1. Adanya bakteri di usus

Perut merupakan bagian tubuh yang selalu berhubungan dengan makanan terutama bagian usus. Sehingga apabila kita memakan makanan yang sembarangan pasti terdapat bakteri dan kuman di dalamnya. Usus merupakan rumah bagi ratusan jenis bakteri hidup terutama pada usus besar.

Namun tidak semua bakteri bersifat merugikan, terdapat beberapa bakteri yang bagus untuk kesehatan. Seperti dapat memelihara usus sehingga sistem kekebalan tubuh menjadi meningkat yang membuat kamu tidak mudah terserang penyakit.

Dimana saat dilakukan penelitan yang menunjukkan bahwa orang gemuk memiliki jumlah bakteri Firmicutes lebih banyak dibandingkan mereka yang memiliki badan normal.

Dimana bakteri tersebut dapat menaikkan jumlah kalori yang diserap melalui makanan yang membuat badan kamu mengalami peningkatan berat, terutama pada bagian lemak perut.

Tidak tertutup kemungkinan mereka yang memiliki berat badan normal terjangkit bakteri ini.

  1. Sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis

Saat ini banyak sekali beredar makanan dan minuman yang manis. Dimana kue-kue sekarang lebih memilih menggunakan pemanis buatan dibandingkan pemanis alami. Dan juga masyarakat sekarang lebih menyukai mengkonsumsi minuman bersoda dibandingkan air putih.

Padahal kandungan gula dalam minuman kemasan sangatlah tinggi. Sehingga dapat memicu tubuh kamu terkena diabetes dan obesitas. Berdasarkan hasil penelitian asupan gula yang tinggi dapat membuat lemak pada perut menjadi berlebihan, akibat kandungan fruktosa yang sangat tinggi.

  1. Stress

Stress yang berlebihan dapat membuat kamu lebih nafsu makan atau melampiaskan semua beban dengan makanan. Sehingga kamu tidak dapat mengontrol makanan dan makan dengan jumlah yang berlebihan. Hal ini dikarenakan kortisol yang merupakan hormon yang diproduksi oleh kelenjar adrenal yang membuat tubuh merespon stress.

Sehingga apabila kamu tidak mengontrolnya akan membuat kenaikan berat badan yang berimbas pada penumpukan lemak di perut ditambah lagi dengan kurangnya bergerak. Semua hal ini adalah penyebab dari perut wanita gemuk.

Mau Libas Perut Gemuk Bersama Fiforlif ?, Pemesanan Fiforlif Bisa langsung aja Ke 0822.9900.0322 Atau Kunjungi http://www.FiforlifPlus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *