Tema Perut Gemuk

Tema Perut Gemuk

Tema Perut Gemuk

” Tema Perut Gemuk “

Tema Perut Gemuk

Perut gemuk habis melahirkan merupakan permasalahan tersendiri bagi sebagian besar wanita. Meskipun hamil dan melahirkan menjadi kodrat bagi seorang wanita, namun keinginan untuk kembali mempunyai tubuh yang langsing dan perut yang rata tetap menjadi prioritas.

Siapa sih yang tidak ingin kembali ramping setelah melahirkan? Siapa pun pasti menginginkannya. Nah, jika Anda termasuk salah satu wanita yang mempunyai permasalahan ini, coba ikuti cara berikut untuk mendapatkan kembali perut ideal Anda.

1. Rajin Menyusui

Jangan salah ya. Menyusui tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sang anak. Seorang ibu yang rajin memberikan ASI untuk anaknya juga dapat membantu ibu tersebut untuk mengecilkan perut. Sebab, setiap kali menyusui, secara otomatis kalori di dalam tubuh seorang wanita berkurang hingga 5.000 kalori.

2. Porsi Makan Dikurangi, Namun Sering

Mengecilkan perut bukan berarti mengurangi asupan makanan dalam tubuh. Akan lebih baik jika Anda mengurangi porsi makan setiap kali makan. Namun, makanlah dalam waktu yang sering. Hal ini menjadi cara paling efektif untuk menghindari adanya penumpukan lemak dan kalori dalam tubuh.

Sangat berbeda hasilnya antara makan banyak dalam satu waktu dengan makan sedikit namun sering. Makan banyak dalam satu waktu hanya akan menyebabkan adanya kelebihan kalori dan lemak yang tidak diproses dalam tubuh sehingga menumpuk menjadi lemak.

Sedangkan, makan sedikit, semua kalori dan lemak akan diproses sehingga tidak terjadi penumpukan. Asupan makanan kembali dilakukan setelah semua proses makanan tersebut selesai dilakukan, yaitu sekitar tiga jam.

3. Menerapkan Pola Hidup Sehat

Konsumsilah makanan yang mengandung lemak dan kalori dalam jumlah rendah. Namun begitu, pengurangan ini jangan dilakukan secara drastis, karena akan mempengaruhi pertumbuhan bayi Anda. Akan lebih baik jika Anda meminta bantuan orang terdekat, saudara atau suami, untuk ikut melakukan pengawasan masalah menu makanan ini.

4. Memperbanyak Asupan Air Putih

Sudah menjadi rahasia umum, air putih mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Kehadirannya sangat berpengaruh terhadap kinerja dan sistem metabolisme tubuh. Salah satu manfaat air putih tersebut adalah melarutkan lemak dan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh.

Dengan begitu, proses pencernaan tubuh pun akan berjalan lancar. Selain itu, mengonsumsi banyak air putih juga dapat membantu tubuh untuk menahan rasa lapar lebih lama.

5. Rajin Melakukan Olahraga

Olahraga tidak hanya menyehatkan bagi tubuh, namun juga dapat membantu Anda dalam program pengecilan perut setelah melahirkan. Dengan berolahraga, tubuh akan lebih banyak membakar lemak yang tersimpan di dalam perut.

Dengan begitu, tidak akan ada lemak yang mengendap, perut pun kembali rata. Dalam hal ini, Anda tidak perlu melakukan olahraga berat. Dengan olahraga ringan seperti senam atau jogging pun, lemak di dalam perut Anda sudah dapat terbakar secara signifikan. Selain itu, otot-otot perut juga kembali kencang sehingga perut tidak menggelambir.

6. Melakukan Senam Otot Perut

Senam ini bisa Anda lakukan sambil duduk, berdiri, maupun berbaring. Adapun caranya cukup mudah, yaitu dengan menarik perut ke dalam seperti proses mengambil napas, lalu menahannya beberapa saat. Kembalikan seperti semula secara perlahan. Lakukan berulang dalam sekali latihan.

7. Menggunakan Korset

Cara ini cukup membantu Anda dalam membuat perut menjadi rata kembali setelah melahirkan. Namun, cara ini akan efektif dilakukan di minggu-minggu pertama setelah melahirkan.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi perut gemuk habis melahirkan.

SIAP LIBAS PERUT GEMUK Bersama FIFORLIF ? Pemesanan Fiforlif Bisa langsung aja  Ke 0822.9900.0322 Atau Kunjungi http://www.FiforlifPlus.com

Tema Perut Gemuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inline
Inline